-->

Dapatkan Uang dengan Menulis Artikel di Situs Terpercaya ini!

Kirim Artikel Dapat Uang?

Apakah kamu suka menulis artikel dan ingin tahu cara bagaimana mendapatkan uang dengan menulis artikel?
situs untuk mencari uang secara online

Hobi menulis dapat menjadi salah satu peluang untuk mendapatkan penghasilan, terutama di era digital yang semakin maju.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok

Apakah sulit? Tidak juga. Asal kamu tahu konten yang kamu tulis itu original dan bisa dipertanggungjawabkan keasliannya. Bukan hasil plagiat atau saduran hasil karya orang lain. Saat ini yang marak digandrungi milenial selain menjadi seorang vlogger, yakni menjadi blogger. 

Akan tetapi, menjadi seorang blogger itu tidak juga semudah yang kita pikirkan. Mengingat pula saingan kita di era teknologi ini yang semakin banyak berkembang.

Eitss, tetapi ada loh, kesempatan untuk kamu yang hobi menulis konten sekaligus juga untuk mencari penghasilan tanpa harus memikirkan persaingan. 

Nah, beberapa website yang akan saya bahas di bawah ini akan memberikan kamu peluang berekspresi dalam bentuk karya tulisan dan tentu saja kamu akan mendapat bayaran.

Apa saja? Simak ulasannya berikut ini:

1. Listverse.com

listverse


Listverse dapat menjadi salah satu pilihan cara mendapatkan uang dari menulis artikel apabila kamu benar-benar fasih menulis dalam bahasa inggris.
Untuk kamu yang minat menulis di website ini, kamu cukup mendaftar dengan create account atau sign upSetiap daftar konten yang kamu publikasikan dan berhasil disetujui, maka kamu akan mendapat bayaran $100 per list-nya.
Model tulisan yang disetujui untuk masuk dalam website ini adalah listicle, yaitu jenis artikel yang memuat daftar tertentu, seperti 10 Tempat Wisata Terbaik untuk Honeymoon.

2. Cracked.com

Cracked
Website ini memberikan bayaran untuk kamu yang hobi menulis konten dengan komisi yang cukup lumayan untuk uang jajan. Setiap artikel yang kamu submit atau per list-nya, kamu akan diberikan bayaran $100 - $200. 
Cukup banyak bukan? Nah, untuk bisa menjadi penulis di website ini, kamu juga harus memerhatikan kualitas tulisanmu ya. Dan pastikan yang utama hasil karyamu adalah original.
Untuk website satu ini, saya sendiri masih belum cukup berpengalaman, karena saya masih belum menjadi anggota penulis di sini. 
Namun, beberapa informasi dari beberapa sumber yang telah mencobanya, untuk yang berhasil menjadi penulis atau contributor di website ini, maka akan mendapat bayaran $5 per list konten yang telah buat.

4. Whatculture.com

whatculture


Website satu ini cukup menantang teman. Kenapa? Karena kamu akan mendapat bayaran setelah kamu berhasil membuat list konten dalam akun kamu, atau per 1000 artikel yang kamu buat. Bayaran yang ditawarkan untuk penulis dalam website ini kisaran $0,58.
Nah, lalu gimana untuk kamu yang mungkin masih pemula dalam hal tulis-menulis. Tenang, saya juga punya rekomendasi website yang bisa menjadi sarana menulis untuk kamu yang pemula di sisi lain juga bisa mendatangkan pemasukan.

5. Blogmeetsbrand.com

blogmeetsbrand
Website ini mencari para penulis yang mampu menulis ide-ide kreatif dengan gagasan original. Sekali lagi, bukan hasil plagiasi ya teman. Untuk bisa berkontribusi, kamu harus mendaftar terlebih dulu di website tersebut kemudian menunggu akun kamu di approved. 
Pertama disetujui, kamu akan mendapat pemberitahuan kapan akun kamu tersedia. Nah, untuk bayaran bagi kamu yang ingin menulis di website ini setiap kali pembayaran dirahasiakan. 
Saya sendiri masih belum terlalu mengetahui berapa pastinya karena saya sendiri masih belum join di website ini. Jadi, silakan dicoba sendiri.

6. Shareasale.com

Untuk kamu yang suka dengan bidang promosi produk dan pemasaran, kamu bisa join dalam website ini. Website ini mencari seorang penulis konten yang mampu memasarkan produk dengan melakukan subkripsi email. 
Apa itu? Semacam hal di mana seseorang menjadi following dari laman akun kamu tempat menulis artikel tersebut. Jadi, saran saya, sembari menulis, carilah juga following yang banyak plus buat konten yang bikin penasaran dan mampu menarik minat pembaca.

7. Realclever.com

Untuk kamu yang suka dengan konten autentik, kamu bisa join menjadi penulis konten di website ini. Kamu akan mendapat bayaran setiap kali artikel yang kamu buat di-approve. Bayaran yang ditawarkan di website ini dirahasiakan.
Oke sobat, itulah beberapa website yang bisa menjadi salah satu alternatif buat kamu yang hobi menulis konten yang bisa kamu jadikan sebagai sumber pemasukan kamu. If any question, please let me know by your comment below. Thank You 😊


You may like these posts

  1. To insert a code use <i rel="pre">code_here</i>
  2. To insert a quote use <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. To insert a picture use <i rel="image">url_image_here</i>